Tekleck Family / Tekleck Clan

ATTENTION : SEBELUM ANDA MEMBACA POSTINGAN INI ANDA DIWAJIBKAN MEMBACA POSTINGAN DI THEBAGOLZETGO.BLOGSPOT.COM(numpang promosi) EH EH MAKSUDNYA DI POSTINGAN SEBELUMNYA.

Walaupun Tekleck Community kumpulan orang-orang gila tapi mereka itu kenal yang namanya Anto (hehe nggak dink), mereka tuh kenal yang namanya keluarga atau family. Kalian tau apa itu family, family itu adalah keluarga, tau nggak?, dan bila anda belum tau keluarga itu apa, keluarga itu adalah family, halagh...

Di Tekleck Community ada yang namanya papah dimas, mama miyabi (digawangi oleh anak kelas 3), mama t***a (maaf nggak disebutin namanya karena dia nggak mau eksis (sebenarnya nggak gitu alasannya)hehe), mama jefri, nindhita (anak pertama dari mama miyabi), shinta dan reza (anak kembar dari mama t***a), septi (anak pertama dari mama jefri), erly (anak selanjutnya dari mama jefri), opa wasis, oma i**t(ini sama kaya mama t***a), pakde rizzky, uncle bimo, auntie windi, mantan supir (zamid, sekarang jabatannya turun menjadi tukang pel), supir baru (tammami), tukang kebun(toeyoel (yulianto (yang sebenarnya nggak ikhlas menjadi tukang kebun keluarga))).

Kronologis Terjadinya Asal Mula Lahirnya Nindhita :
Once upon a time in china 3(halagh kaya film ajah), suatu saat di suatu planet dan di suatu saat lagi ada pemuda ganteng (maaf numpang eksis (sebenarnya anak-anaknya tidak ikhlas kalo papahnya dibilang ganteng)) yang bernama dimas. Dia sedang berkelana mencari uang di negeri orang yaitu Jepang. Dia masuk di sebuah perusahaan film dan sangat sangat disayangkan perusahaan film itu adalah perusahaan film porno. * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * . * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *, * * * * * * * * * * * * * * * * * (maaf ceritanya disensor karena khusus dewasa dan bila anda ingin membaca selengkapnya, kunjungi websitenya pak burhan). Dan tiba-tiba miyabi hamil dan diduga hamil karena dimas, gara-gara film yang baru dirilis kemarin. Setelah 9 bulan 10 hari terdengar suara tangisan bayi dan itu adalah suara bayi tetangga yang sedang menangis, itu suara bayi yang pertama kalo suara tangisan bayi yang kedua adalah suara tangisan bayi dari bayi yang baru dilahirkan miyabi(sedikit informasi bahwa bayi pertama miyabi dilahirkan di rumahnya dan ditolong oleh dukun bayi jepang). Bayi pertama yang kucel item dan matanya seperti ikan koki diberi nama yang terlalu bagus baginya yaitu NINDHITA.

Kronologis Terjadinya Asal Mula Lahirnya Shinta & Reza :
Setelah miyabi melahirkan, semua kaum pria di dunia merasa kecewa dan merasa sangat benci pada dimas. Beberapa kaum pria di NASA berencana menculik dimas dan mengirimnya ke planet pandora(Avatar). Impian itu pun berhasil dan dimas dengan senangnya dikirim ke planet tersebut(karena pandora lebih bagus daripada bumi,hehehe). Di planet tersebut dimas bertemu dengan neytiri (ya nggak mungkinlah), dia bertemu dengan t***a. Hari demi tahun dimas selalu bahagia karena dihidupnya hanya ada t***a. Walaupun hidupnya sangat mengenaskan sampai t***a selalu memeluk dan menciuminya (ngimpi..), t***a selalu mengejek dan mengolok-oloknya(kasihan!!!). Tapi suatu saat dimas melihat seorang nenek-nenek yang sedang ingin menyebrang(halagh kaya postingan sebelumnya ajah), dimaspun menolong nenek-nenek itu. Setelah beberapa saat dimas menolong nenek-nenek itu ada seorang pria mendekatinya dan ternyata pria itu dari tim Minta Tolong(Reality Show), diapun mendapat banyak uang dan menjadi orang kaya(padahal cuma dapet uang berapa doank). Setelah dimas menjadi orang kaya, dimas yakin untuk melamar t***a. Yang sangat disesalkan t***a itu menerima lamarannya(karena dimas hanya mendapat uang yang hanya menghidupi dirinya sendiri selama 1 minggu). Dengan sangat menyesal t***a dan keluarganya harus membayar semua biaya pernikahannya (ckckck). Mereka bulan madu ke gunung haleluya (Avatar (sedikit informasi bahwa bulan madu itu semua dibiayai oleh t***a juga, hehehe)). Setelah 1 tahun menikah, dimas dan t***a sudah mendapatkan 2 buah mobil (halagh) maksudnya mendapatkan 2 orang anak perempuan kembar yang bernama Shinta & Reza. Pada saat itu planet pandora sedang ada krisis tukang parkir karena tukang parkir di planet tersebut sudah sangat banyak maka banyak tukang parkir yang dikirim ke bumi. Dimaspun ikut dikirim karena dia ternyata seorang pejabat(ngarang), karena dimas adalah seorang tukang parkir. Dan dia harus dikirim ke bumi dengan membawa kedua anaknya, karena t***a nggak mau anaknya diculik eh eh maksudnya t***a nggak mau kedua anaknya sengsara. Dan akhirnya dimas kembali ke bumi(hari yang sangat menyakitkan).

Maaf para pembaca yang setia(selingkuh tiap hari) saya harus menghentikan pembangunan ini(halagh)maksudnya saya harus menghentikan story ini

to be continued...(untuk jadi selanjutnya)

0 Comments:

Post a Comment