TEKLECK FAMILY / TEKLECK CLAN PART 2

ATTENTION : HAI PEMBACA, NI LANJUTAN POSTINGAN YANG TAHUN LALU NIH, BACA EA


Di postingan sebelumnya saya sudah menceritakan tentang lahirnya nabi muhammad SAW.(emangnya maulid nabi), saya sudah menceritakan kelahiran nindhita, shinta dan reza. Sekarang saya akan menceritakan tentang kelahiran septi dan erly.


Kronologis Terjadinya Asal Mula Lahirnya Septi :

Setelah dimas pulang ke bumi dan melanjutkan kerjanya sebagai tukang parkir di sebuah perusahaan ternama di dunia. Dan miyabi telah menyerahkan nindhita untuk diasuh dimas. Suatu saat ada seorang direktur besar berkunjung ke perusahaan tersebut. Ketika direktur besar itu akan memasuki lift untuk ke ruang rapat, dia ditembak oleh asistennya sendiri, dengan seketika dimas menghampirinya(yang ada di pikiran dimas adalah membiarkan orang itu dan merogohi kantongnya untuk mengambil uangnya, asstagfirullah, maksudnya ingin menolong orang itu). Duta besar itu mengucapkan kata terakhirnya dengan terbata-bata, "Tolong be..be..likan siomay di seberang jalan sa...na", dan melanjutkan omongannya "Kuserahkan se...se..mua perusahaanku untukmu da..n tolong kelola dengan b..b..b..aik", "Dan ja..ngan lupa siomaynya di kasih je..je..ruk!, bilang aja tu..kangnya ngutang dulu gitu, ntar ka..ka..lo ketemu di akhirat sa...sa...ya lunasin". Ini bak kejatuhan durian di truk bagi dimas, secara, nolong orang ajah dapet perusahaan. Sekarang dimas menjadi orang besar dan terpandang. Dimas sering berfoya-foya dengan uang yang ia miliki. Suatu ketika di suatu Bar, dimas sedang mabuk berat, ada seorang wanita cantik dan seksi menghampirinya. Dimaspun nafsu kepadanya dan membawanya ke suatu kamar VVIP di Bar tersebut. Terjadilah tragedi puyung hai(pokoknya tragedi yang gituan lah). 5 hari setelah tragedi itu, Stefani(wanita yang diduga korban dari tragedi itu) melaporkan bahwa dirinya hamil oleh dimas(yang diherankan adalah bahwa stefani itu adalah seorang waria, tapi kenapa bisa hamil???(agh.. namanya juga karangan(oia sedikit informasi bahwa stefani memiliki nama asli yaitu jefri setifanus))). Dimaspun bertanggung jawab dengan menikahi stefani(disini dimas belum tahu kalau stefani itu seorang waria). 7 bulan berlalu, ternyata stefani melahirkan bayi prematur. Kelahiran ini dilakukan secara sesar. Bayi itu lahir dengan tidak mengeluarkan suara tangisan, maka dokter harus menepuk bokongnya agar bayi itu menangis, tapi ternyata bayi itu tidak menangis, sampai-sampai dokter harus menggunakan tongkat bisbol untuk membuat bayi itu menangis. Sampai akhirnya bayi itu menangis dengan luka memar di seluruh tubuhnya. Bayi yang masih merah itu(merah bukan karena darah yang masih menempel di tubuhnya tapi karena luka memar tadi) diberi nama SEPTI. Nindhita, shinta dan reza sangat senang dengan kehadiran bayi dari stefani(sebenarnya tidak).


Kronologis Terjadinya Asal Mula Lahirnya Erly :

Suatu saat dimas datang ke dokter untuk check up kesehatannya. Setelah beberapa menit check up, dokter memberitahukan kesehatan dimas dan dokter ingin memberitahukan kepada dimas bahwa stefani itu adalah seorang waria tapi itu akan membuat hancur hati dimas. Tapi dengan berat hati, dokter itupun memberitahukan kepada dimas bahwa istrinya itu adalah seorang waria. "Maaf bapak dimas, mungkin selama ini anda belum tahu kalau..kalau ehm...kalau istri anda adalah seorang WARIA, tapi tenang saja pak, istri anda pernah menjuarai tinju tingkat SD kok". Dimas merasa terpukul dan dimas pergi ke Bar untuk menenangkan diri dengan mabok. Setelah pulang dengan keadaan mabok berat, dimas melihat stefani sedang duduk di sofa, dia lupa bahwa stefani itu adalah seorang waria, maka terjadilah lagi tragedi puyung hai lagi. Paginya dimas terbangun dan menyadari bahwa dia telah nglindur jalan ke ruang tamu(halagh), dia menyadari bahwa dia telah meniduri seorang waria. Dimas memaki dan memarahi stefani(jefri) habis-habisan. Dimas mengatakan bahwa dia harus menceraikan stefani setelah stefani melahirkan bayi keduanya. 1 bulan demi 1 bulan hingga akhirnya bulan ke 9, stefani melahirkan bayi keduanya dengan berat 50 ons kalo pake popok kalo nggak pake popok cuma 28 ons, panjang 40 cm, dan panjang kemaluan 0 cm karena bayinya bayi perempuan. bayi mungil yang tanpa dosa dan tanpa utang itu diberi nama ERLY. Setelah 1 jam stefani melahirkan, dia dipaksa oleh dimas untuk datang ke pengadilan negeri untuk proses perceraian. Dengan berlinangan air mata dan darah setelah melahirkan, akhirnya dimas dan stefani bercerai, tapi hak asuh anak diberikan pada dimas, jadi dimas harus mengurus 5 anak sekaligus dalam hidupnya. Untungnya dimas mempunyai perusahaan besar sehingga tidak bingung untuk mengurus kelima anaknya.

agh cape ngarang cerita
ya udahlah ngarangnya segini aja
lagian banyak yg belum diceritain
tapi aku ceritain dech tekleck family yang lainnya
nich :

Opa wasis dan Oma i**t :
Mereka dipertemukan oleh tuhan di acara pernikahan i**t dan calon suaminya, ****(ni nama orang, terserah mau dikasih nama siapa). Begini ceritanya. Waktu akad nikah semua para undangan dan i**t menunggu datangnya mempelai laki-laki dengan keringat mengucur deras dari ketek mereka, tetapi mempelai laki-laki tidak kunjung datang juga. Tiba-tiba terdengar suara dering hp, dan dering hp tersebut berasal dari kantong wasis, wasispun mengangkatnya "Sis!, kae kumbahane rung dikumbahi(artinya : "Sis!, yang namanya dimas ganteng ea",eh bukan itu dink artinya,artinya adalah : "Sis!, tuh pakaiannya belum dicuci")", eh ternyata telpon dari ibunya. Terdengar suara hp lagi dan lagi-lagi suara itu keluar dari CD wasis eh maksudnya dari kantong wasis, "Wasis, ni ****, tolong gantikan aku untuk mendampingi i**t karena aku kecelakaan. Tadi waktu aku jalan eh aku kesandung terus jatuh dech, tapi jatuhnya di jalan aspal jadinya aku luka lecet-lecet, tapi kemudian ada truk nabrak aku, nih kaki dan tubuh aku hancur tinggal tangan satu buat telpon. Tolong ea gantiin aku, aku mau mati dulu ea, daw...""tuuut...tuuut...tuuut...". Dengan senang hati wasis menggantikan posisi **** sebagai suami i**t. Akhirnya merekapun menikah dan bulan madu ke pantai indah kapuk dan guling. disana mereka menetap karena tidak punya biaya untuk pulang kampung dan mempunyai 3 anak disana yaitu rizzky, dimas, dan bimo.

Rizzky, Dimas, dan Bimo :
Ketiga anak ini adalah anak kesayangan dari wasis dan i**t. Rizzky adalah anak sulung, hidupnya selalu menjadi sebagai pembantu karena harus mengurus kedua adiknya dan harus menyusui mereka(hhaahh...). Dia sangat senang membaca buku walaupun membacanya masih di eja hingga dia harus memakai kacamata min3(kasihan). Dia pintar untuk bersilat lidah hingga dia menjuarai turnamen silat nasional. Dimas adlah anak kedua dari wasis. Dia paling nakal semasa kecilnya sampai-sampai dia pernah ngambil satu permen yang harganya seratus tanpa membayarnya(hebat bukan?). Bimo adalah anak bungsu dari wasis. Dia adalah anak yang paling imut sehingga dipanggil IMUT(Inalillahi, MUTan..). Dia selalu ceria walaupun mendapatkan uang yang banyak dan selalu sedih kalau mendapatkan uang yang sedikit.

Zamid :
Suatu ketika dimas pernah menemukan seseorang yang sedang mengemis-ngemis blackberry pada suatu counter hp, dia langsung menghampiri orang itu. Dia menatap matanya dengan belas kasih dan yang dilakukan dimas selanjutnya adalah menghipnotisnya untuk menjadi supirnya. Akhirnya orang itu mau dan diberi nama oleh dimas yaitu ZAMID. Tapi suatu ketika zamid naksir pada salah seorang anak dimas. Dimas mengetahui hal itu, dia langsung menurunkan jabatan zamid menjadi tukang pel.

Tammami :
Ketika dimas putus asa untuk mencari supir baru, dia pergi ke sebuah gedung dan dia melihat seseorang sedang bermain parkour. Dimaspun menghampirinya dan ikut main parkour. Dengan sedikit pelatihan dari tammami sekarang dimas bisa menguasai beberapa trik parkour(lho kok ceritanya jadi parkour sich). Dimas memulai menghipnotis tammami untuk menjadi supirnya dengan mengiming-ngimingi lapangan parkour yang sangat luas dan memadahi. Tammamipun setuju dn menjadi supirnya dimas.

Toeyoel :
Toeyoel adalah tukang kebun yang paling setia. Dia sangat menyayangi tumbuhan yang ada di sekitarnya dengan membuang sampah dengan tempatnya, selalu membakar sampah dengan tempatnya pula dan lain-lain.

itulah cerita mengenai tekleck family ato tekleck clan
cerita diatas adalah hanya karangan belaka tanpa ada unsur kesengajaan
maka bagi para pembaca jangan mempercayai cerita tersebut(musyrik!!!)

THE END

0 Comments:

Post a Comment